MEMPERBAIKI DENGAN CEPAT MASALAH BAHASA PROGRAM KOMPUTER - Tutorial Dan Pemahaman Tentang Dunia IT | UnknownSources.info

Tutorial Dan Pemahaman Tentang Dunia IT | UnknownSources.info

Belajar Bersama Tentang Dunia IT

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 21 Maret 2018

MEMPERBAIKI DENGAN CEPAT MASALAH BAHASA PROGRAM KOMPUTER


Kali ini saya akan bahas bagaimana cara mengatasi masalah komputer dan bahasa pemrograman dengan cepat.

Cara yang mudah adalah dengan mencari dan membaca sebuah artikel yang ada pada search engine seperti google , bing , ask dan lain-lain. ada beberapa trik yang sering saya lakukan untuk mengatasi sebuah problem atau mencari sesuatu yang saya butuhkan.

Ada beberapa hal situs yang sering di jadikan refrensi untuk para coders yang paling terkenal adalah situs https://stackoverflow.com nah taukah kamu ? mencari sebuah artikel di https://stackoverflow.com sangatlah mudah dengan bantun google akan saya berikan sebuah trik yang sering saya gunakan.


  1. Pertama menambahkan site pada pencarian google lalu di lanjutkan dengan memberikan title pada baris kedua , nah title ini yang digunakan untuk mencari problem yang sedang kamu alami.            Contoh : site:stackoverflow.com intitle:PHP Errors to display
  2. Kedua dengan menambahkan intext pada pencari google. maka akan menjadi seperti dibawah ini. site:stackoverflow.com intitle:PHP intext:PHP Errors to display

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages