HACKER RETAS WEBSITE KFCKU - Tutorial Dan Pemahaman Tentang Dunia IT | UnknownSources.info

Tutorial Dan Pemahaman Tentang Dunia IT | UnknownSources.info

Belajar Bersama Tentang Dunia IT

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 01 April 2018

HACKER RETAS WEBSITE KFCKU

Hacker Retas Website KFCKU - Baru baru ini peretas tanpa nama men-deface situs utama KFCKU



KFC (dulu dikenal dengan nama Kentucky Fried Chicken) adalah suatu merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc., yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders, KFC dikenal terutama karena ayam gorengnya, yang biasa disajikan dalam "timba" (bucket) dari kertas karton. Nah, situs mereka yang beralamat di www.kfcku.com baru saja diretas sehingga laman yang biasa menampilkan layanan tentang makanan siap saji KFC tersebut berubah menjadi latar putih dengan pesan “Test satu dua tiga”.

Belum diketahui motif dari aksi pelaku peretasan tersebut, namun dilihat dari pesan yang ditinggalkan, sepertinya hanya tindakan “iseng” masuk dan mendeface situs www.kfcku.com karena terdapat bug yang bisa dieksekusi.

Sampai saat ini memang sering sekali terjadi aksi peretasan yang menimpa situs-situs besar atau pemerintahan Di satu sisi, tindakan peretasan seperti ini sangat dilarang dan bisa saja pelaku peretasan diproses hukum. Namun disisi lain tindakan peretasan seperti ini bisa menjadi “peringatan” kepada admin situs karena seperti yang kita tau keamanan situs situs yang mempunyai nama besar masih sangat buruk. (UnknownSources-Tech)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages