CARA CEPAT MENDAPATKAN PIN GOOGLE ADSENSE - Tutorial Dan Pemahaman Tentang Dunia IT | UnknownSources.info

Tutorial Dan Pemahaman Tentang Dunia IT | UnknownSources.info

Belajar Bersama Tentang Dunia IT

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 22 Maret 2018

CARA CEPAT MENDAPATKAN PIN GOOGLE ADSENSE


Pasti kalian tidak asing dengan layanan Google adsense , jika belum tau apa itu google adsense akan saya jelaskan. 

 Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. 

PIN Google AdSense untuk apa sih ?

PIN Google AdSense adalah sebuah kode untuk memverifikasi alamat penguna adsense untuk memastikan data yang kalian masukan benar-benar benar.

Sudah tau kan tentang adsense dan tentang pin google adsense ? 
Sekarang saya akan memberikan 2 cara untuk mendapatkan sebuah PIN dan saya mengunakan layanan google adsense di youtube

Tentu saja kedua cara ini sangat berbeda , cara pertama sangat saya rekomendasikan dan cara kedua sebaliknya , oke dari pada penasaran akan saya kasih tau cara mendapatkan pin google adsense dan saya lebih menjelaskan lebih detail dengan cara kedua hihih karena saya suka yang cepat-cepat.

Cara Pertama mendapatkan PIN dengan mudah :


  1. Membuat sebuah postingan vidio dengan keyword terbaru.
  2. Membagikan vidio anda ke sosmed.
Untuk cara kedua mendapatkan PIN dengan mudah dengan cara Traffic Exchange

  1. Daftarkan akun di https://hitleap.com
  2. setelah itu verifikasi akun anda.
  3. setelah itu kita login lalu klik menu "website"
  4. setelah itu klik "Add new website" , lalu tambahkan Link vido Youtube kalian.
  5. setelah itu download aplikasinya : https://hitleap.com/viewer/latest
  6. Login lagi di aplikasi tersebut lalu klik "Traffic Exchange" dan scroll paling bawah lalu klik "Start".
  7. Selesai.
sebenarnya kita sama-sama di untungkan karena hitleap sama sistemnya dengan saling visitor.

Sumber : Eka Syahwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages