OPTIMISASI MESIN PENCARI (SEO) - Tutorial Dan Pemahaman Tentang Dunia IT | UnknownSources.info

Tutorial Dan Pemahaman Tentang Dunia IT | UnknownSources.info

Belajar Bersama Tentang Dunia IT

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 23 Maret 2018

OPTIMISASI MESIN PENCARI (SEO)


Melanjutkan artikel sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu Optimisasi mesin pencari (Search engine optimization) atau yang sering kita dengar adalah SEO.

Apa Itu SEO ? 
  Optimisasi mesin pencari (Search engine optimization) adalah untuk meningkatkan kualitas pengunjung melalui mesin pencari (search engine) menuju situs / website tertentu.

Apa Tujuan SEO ?
Tujuan sebuah SEO adalah untuk menjadikan sebuah websute tertentu menjadi yang teratas atau menjadikan sebuah kata kunci terntentu menjadi teratas.

Berapa Jenis SEO ?
Menurut saya pribadi SEO mempunyai 2 jenis yaitu Black SEO dan white SEO 

Loh , BlackSEO dan WhiteSEO itu apa ?

Black SEO adalah teknik SEO Search engine optimization untuk mendapatkan  posisi teratas dengan cara yang tidak dianjurkan oleh beberapa Search Engine seperti Google dan Yahoo
Sedangkan
White SEO adalah teknik SEO yang dianjurkan oleh beberapa search engine , white seo sangat dianjurkan karena mereka mematuhi aturan yang sudah di tentukan oleh beberapa search engine.

Pastikan para penguna seo untuk memilih Whiteseo karena menurut saya hasilnya sangat memuaskan dan lebih terasa , memang sih Blackseo lebih memuaskan namun effeknya tidak lama.

Kebutuhan SEO di jaman sekarang memang sangat meningkat , banyak para jasa seo menawarkan jasa mereka dengan harga yang sangat tinggi.

untuk para pengusaha Online sangat disarankan untuk mengunakan teknik SEO ini karena dapat meningkatkan client.

Artikel berikutnya yang saya buat adalah tentang whiteSEO , semoga artikel ini sangat bermanfaat buat kalian para blogger pemula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages