DOWNLOAD GOM PLAYER 2.3.21.5278V - Tutorial Dan Pemahaman Tentang Dunia IT | UnknownSources.info

Tutorial Dan Pemahaman Tentang Dunia IT | UnknownSources.info

Belajar Bersama Tentang Dunia IT

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 04 April 2018

DOWNLOAD GOM PLAYER 2.3.21.5278V



GOM Player (Gretech Online Movie Player) merupakan software yang dapat sobat gunakan untuk memainkan berbagai macam jenis file multimedia, baik itu file video, file audio, maupun file flash dengan suara yang jernih, dan bagus serta dilengkapi dengan fasilitas capture video.

Fitur GOM Player Terbaru
Codec Finder: GOM Player mencakup banyak Codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Sobat tidak perlu menginstall Codec terpisah untuk kebanyakan video. Bagi mereka yang membutuhkan Video Codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.

Memutar File AVI yang rusak: Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.
Pendukung Subtitle: GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Sobat bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidak cocokan apapun.
Playlist: Jika Sobat menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Sobat. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.

Dukungan Berbagai Jenis Media: Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Sobat juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.

Salah satu fitur menarik dari GOM Player yang tidak semua media player miliki adalah tersedianya fasilitas capture video. Jadi ketika sobat sedang menonton video kemudian menemukan momen yang keren, sobat bisa mengambil gambar dari video tersebut kemudian menyimpannya di laptop sobat.

Change log:
New Fiture
Now supporting videos with multi-video streams, example multi channel dash cams
Improvements
Added additional internal subtitle formats
Subtitle font spec support
VOC and bug fixes
Improved Audio wave support
Vorbis codec support added
Bug fixes

Download Gom Player

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages